Kebijakan Keuangan

Biaya Formulir Pelamaran

Setiap orang yang mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa STT SATI wajib membayar biaya adminitrasi pelamaran kepada Kasir Sekolah. Biaya ini dibayar ketika calon mahasiswa tersebut menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang sudah diisi/dilengkapinya.

Biaya Pendaftaran Ulang

Biaya Pendaftaran Ulang wajib dibayar oleh setiap mahasiswa yang akan melanjutkan studi pada semester yang akan berjalan. Biaya ini dibayar kepada Kasir Sekolah pada saat Pendaftaran Ulang berlangsung.

Biaya Pendidikan (Kuliah, Makan, & Asrama)

Biaya Pendidikan meliputi uang kuliah, uang asrama, uang makan, dan dana-dana khusus (yang mencakup dana-dana kegiatan, perpustakaan, sarana Bahasa Inggris, iuran Senat, dan iuran kelas). Semua mahasiswa yang tinggal di asrama wajib membayar seluruh biaya pendidikan ini. Pembayaran biaya pendidikan ini wajib dibayar pada saat pendaftaran ulang dengan jumlah minimal biaya pendidikan untuk satu bulan.

Biaya Kuliah Per-SKS (Satuan Kredit Semester)

Mahasiswa yang diizinkan untuk tinggal di luar asrama dibebaskan dari uang asrama dan uang makan, sehingga biaya pendidikannya hanya terdiri dari uang kuliah dan dana-dana khusus.

Biaya Jas Almamater

Setiap Mahasiswa baru wajib membayat biaya jas almamater pada awal tahun perkuliahannya bersama dengan pembayaran biaya pendidikan yang pertama di tahun tersebut.

Biaya Wisuda

Besarnya biaya wisuda untuk setiap calon wisudawan/wisudawati ditetapkan oleh Panitia Wisuda STT SATI sesuai dengan anggaran keuangan wisuda setiap tahun.

Biaya Charge Handphone dan Laptop/Desktop milik Pribadi

Setiap mahasiswa yang membawa handphone dan laptop/desktop pribadi ke kampus wajib membayar biaya pemakaian listrik setiap awal semester dan dibayarkan bersama dengan daftar ulang.