Agrobisnis

IMG 0403STT SATI memiliki sebuah lahan luas yang bertempat di bagian belakang kompleks STT SATI yang digunakan untuk mengembangkan sebuah usaha agrobisnis. Usaha yang dikembangkan adalah Flower Garden. Bunga-bunga hasil dari Kebun Bunga akan diolah menjadi bunga-bunga kering. Bunga-bunga yang sudah kering ini akan dikirimkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan (dalam hal ini Care Channels) dan akan dijadikan ornamen dalam berbagai bentuk, misalnya Kalender.

Flower Garden yang dimiliki STT SATI merupakan sebuah usaha untuk membantu keuangan SATI. Tidak hanya keuangan SATI, namun juga membantu mahasiswa-mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan bagi perkuliahannya. Mahasiswa-mahasiswa yang berniat untuk mengerjakannya akan mendapat sejumlah uang tergantung hasil pekerjaannya.

Agrobisnis SATI bekerja sama dengan Care Channels yang merupakan sebuah organisasi non-profit yang memiliki misi untuk menolong orang-orang miskin melalui pendidikan, tempat tinggal, dan jaminan kesehatan. Care Channels menggunakan produk-produk bunga dari STT SATI dalam hasil karya yang mereka hasilkan (kalender).

IMG 0223IMG 0402IMG 0412IMG 0244IMG 0230