Kegiatan Ibadah

IMG 0579IMG 0580IMG 0585IMG 0530

 

Mahasiswa STT SATI tidak pernah lepas dari kehidupan beribadah, sebab itu adalah sumber kekuatan bagi kerohanian pribadi mahasiswa. Oleh sebab itu, STT SATI memberikan waktu-waktu khusus untuk beribadah atau yang biasa disebut chapel.

Jadwal Ibadah / Chapel STT SATI

Selasa & Rabu Ibadah Pagi pk. 09.00 - 10.00  WIB
Kamis Ibadah Malam pk. 18.00 - selesai WIB
Jumat Ibadah Doa Puasa pk. 06.30 - 07.30  WIB

 

Tidak hanya ibadah rutin setiap minggunya, STT SATI juga mengadakan Doa Semalaman yang dilakukan sekurang-kurangnya sekali dalam satu semester. Doa semalaman dilakukan dengan tujuan untuk membangun kehidupan doa bersama serta mengembangkan visi dan misi bagi jiwa-jiwa yang terhilang.

KKR (Kebaktian Kebangkitan Rohani) diadakan pagi dan malam selama sepekan pada semester ganjil diadakan dengan tujuan memberikan penekanan terhadap misi/pelayanan Kristen. Pada akhir dari seri kebaktian ini mahasiswa dan dosen diberi kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam menyediakan dana misi bagi para mahasiswa yang akan menjalankan pelayanan-pelayanan khusus khusus pada masa Liburan Antar Tahun Ajaran.

Sedangkan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) pada semester genap juga diadakan pagi dan malam, namun penekanannya berbeda dengan KKR semester ganjil. Penekanan KKR pada semester genap adalah pendalaman rohani. Hamba-hamba Tuhan dari dalam dan luar negeri diundang untuk menjadi pembicara dalam kebaktian-kebaktian ini.