Asrama

Setiap mahasiswa yang belum berkeluarga/menikah wajib tinggal di asrama mahasiswa, kecuali ada izin atau pertimbangan khusus dari pimpinan sekolah atas alasan-alasan yang sangat kuat diajukan oleh mahasiswa.

Asrama Putra

Para mahasiswa yang tinggal di kampus akan menempati asrama Pengharapan. Asrama pria ini memiliki seorang gembala asrama yang bertugas menjadi penanggung jawab atas asrama dan semua orang yang tinggal di dalamnya. Asrama Pengharapan memiliki 19 kamar dan masing-masing kamar akan dihuni sekitar 3-4 orang. Setiap kamar memiliki gembala kamar yang akan bertugas mengawasi dan membimbing anggota-anggota kamar yang lain. Gembala kamar yang ditunjuk biasanya adalah mahasiswa yang telah berada di tingkat 2-4.

Asrama Putri

Para mahasiswi yang tinggal di kampus akan menempati asrama Kasih. Asrama wanita ini juga memiliki seorang gembala asrama yang bertugas menjadi penanggung jawab atas asrama dan semua orang yang tinggal di dalamnya. Asrama Kasih memiliki 40 kamar (termasuk 1 ruangan untuk gudang barang-barang mahasiswa di setiap lantai) dan masing-masing kamar akan dihuni sekitar 3-4 orang. Setiap kamar memiliki gembala kamar yang akan bertugas mengawasi dan membimbing anggota-anggota kamar yang lain. Gembala kamar yang ditunjuk biasanya adalah mahasiswa yang telah berada di tingkat 2-4.

Anggota-anggota kamar di setiap asrama, baik pria maupun wanita akan bertukar kamar setiap semester. Hal ini bertujuan agar semua mahasiswa/mahasiswi dapat saling mengenal sesama mahasiswa/mahasiswi, serta untuk memperluas jangkauan pergaulan masing-masing pribadi.