Akreditasi

Sekolah Tinggi Teologi Satyabhakti (STT SATI) adalah anggota dari Persekutuan Antar Sekolah Teologi Injili (PASTI) di Indonesia dan Asia Pacific Theological Assosiation (APTA).

Program Sarjana Teologi S1 Jurusan Teologi/Kependetaan yang diselenggarakan oleh STT SATI telah mendapatkan perpanjangan izin penyelenggaraan dari Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen, Kementerian Agama R.I., dan berada dalam proses akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional - Perguruan Tinggi (BAN-PT) R.I.

Program Pasca Sarjana S2 telah menerima izin penyelenggaraan dari Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen, Kementerian Agama R.I.

Sekolah ini juga dengan seluruh program pendidikannya telah diakreditasi oleh APTA dengan status "Full Accreditation", berlaku mulai tahun 1998 hingga 2008, dan diperpanjang untuk tahun 2009 – 2014.  Pada bulan Januari 2014, Tim Visitasi dari Badan Akreditasi APTA akan datang lagi ke SATI dalam kurun waktu sepekan untuk menjalankan proses perpanjangan status akreditasi bagi STT SATI untuk tahun-tahun mendatang.

 

 

 

KEDATANGAN TIM KUNJUNGAN BADAN AKREDITASI ASIA PACIFIC THEOLOGICAL ASSOCIATION (APTA)

 

Pada tanggal 21-25 Januari 2014, Tim Kunjungan Badan Akreditasi Asia Pacific Theological Association (APTA) akan datang ke kampus SATI.  Tim tersebut terdiri dari empat orang asesor yang berasal dari kawasan Asia Pasifik yang akan meninjau kampus untuk menentukan perpanjangan dan status akreditasi yang baru untuk SATI.

Terima kasih atas bantuan doanya, kunjungan berjalan dengan baik dan SATI berhasil mendapatkan akreditasi "Full Accreditation" dari APTA selama 10 tahun (2014 - 2024).